Nuansa Pulau Tidung Sejuk Dan Alami

    Author: Unknown Genre: »
    Rating

    Nuansa Pulau Tidung Sejuk Dan Alami-Nampak terlihat peginapan sederhana di Pulau Tidung dengan suasana yang sangat asri dan bebas dari polusi, tidak seperti suasana tempat tinggal kita yang selalu dengan kejenuhan serta hiruk pikuk dan kemacetan kota besar seperti halnya kota terdekat dari Pulau Tidung.

    Pantai yang bersih dengan airnya yang biru serta angin sepoi-sepoi dengan berbagai pilihan fasilitas wisata & water sport seperti snorkeling, banana boat, diving, mancing, bersepeda ria, wisata keliling pulau-pulau sekitar, menikmati kuliner terutama barbeque serta melihat-lihat warna warni laut dengan terumbu karang dan ikan yang sangat beragam di Jembatan Cinta ujung pulau “tanjungan” yang sangat terkenal dan menjadi icon wisata Pulau Tidung.

    Jika anda sudah sampai di Pulau Tidung,kurang mantap rasanya jika belum mengelilingi pulau tidung dengan bersepeda.Menyusuri tepian pantai menuju tanjungan barat dan jembatan cinta cukup lelah akan tetapi indah dan mengesankan.Di sepanjang jalan akan anda lalui perkampungan dan jalan dengan sedikit hutan dan pantai. Mengayuh sepeda dari tempat menginap berkeliling Pulau Hampir di setiap lokasi wisata Pulau tidung memiliki parkiran sepeda, tempat parkir terluas berada di ujung timur Pulau Tidung.

    Indahnya pesisir pantai dan pesona Jembatan cinta sebagai penghubung antara pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil,memiliki daya tarik tersendiri bagi pulau Tidung. Selain itu, penikmat wisata sejarah juga dapat ditemukan di Pulau Tidung lewat makam Kerajaan Tidung yang terletak di Kuala Malinau, Kalimantan Timur yang bernama Raja Pandita. Dari cerita masyarakat pulau Tidung, konon raja Pandita di buang oleh pemerintah kolonial Belanda ke pulau tersebut.

    Dari situlah nama pulau Tidung berasal.Pada Tahun 2011, dilakukan pemindahan makam Raja Pandita dari yang awalnya terletak di ujung barat ke area pemakaman saat ini. Pemindahan makam tersebut dihadiri oleh keluarga Raja Pandita yang berasal dari Pulau Tidung dan aparat pemerintahan baik dari Kuala Malinau maupun dari Pulau Tidung dan Kepulauan Seribu Gugusan Pulau Wisata Bahari.Ayo Nikmati Nuansa Pulau Tidung Sejuk Dan Alami.

    Artikel ini adalah layanan jasa review untuk rekan rekan pengelola objek wisata di pulau tidung.untuk kata kunci terbaik yang sudah menempati/bertengger di halaman terbaik pencarian google.co.id.bagi rekan rekan yang berminat bisa boking review ini dengan biaya Rp.250.000,-Bln.dan data website berikut kontak layanan pengelola akan tampil di bawah ini.

    Website :           ( http://www.blogger.com )
    Nama :                Pulau Tidung

    Phone:                0856 1942 201 WhatsApp : 0821 1342 8555
    Email :                Buy Rp250.000,-Bulan

    Leave a Reply

    Banner Review Pulau Tidung

    Banner Review Pulau Tidung

    Banner Review Pulau Tidung