Pulau Tidung Indonesia

    Author: Unknown Genre: »
    Rating

    Review Pulau Tidung IndonesiaPulau Tidung Indonesia adalah salah satu tempat / komunitas berbasis pulau di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta. Dalam beberapa tahun terakhir pulau Tidung banyak dilirik wisatawan lokal bahkan beberapa wisatawan asing sebagai lokasi wisata bahari murah, tapi tidak kurang eksotis untuk tempat wisata pesisir lainnya di Indonesia.

    Letak Geografis Pulau Tidung yang relatif dekat dengan ibukota daratan kota Jakarta (yang hanya memakan waktu sekitar 2 jam dari Pelabuhan Muara Angke Jakarta, atau 1 ½ jam dari pelabuhan Rawasaban Tangerang) membuat para wisatawan tidak perlu membuang banyak waktu dan tidak perlu menghabiskan untuk menikmati pemandangan laut kenyamanan.Berbagai pilihan fasilitas wisata dan olahraga air seperti snorkeling, banana boat, diving, memancing, bersepeda menyenangkan, tur wisata di sekitar pulau, terutama barbeque dan menikmati kuliner melihat terumbu karang warna-warni dan laut dengan ikan yang sangat beragam di Jembatan Cinta ujung pulau "Tanjungan" sangat terkenal dan ikon wisata yang Pulau Tidung.

    Salah satu daya tarik utama adalah matahari terbenam dan matahari terbit juga tidak mau ketinggalan,Anda ingin bersantai sejenak untuk melupakan hiruk-pikuk kehidupan kota dan masalah bising dan padat.Pulau Tidung solusi tepat sebagai lokasi wisata paling unik di Jakarta, para pecinta dunia membuat perjalanan lebih penasaran dan "putus asa" untuk segera kunjungi ke pulau yang satu Wisata ini.karena sebagai komunitas berbasis wisata.

    Paket Berwisata Pulau Tidung yang special bisa anda dapatkan disini,Jadi hanya mempersiapkan peralatan berjemur Anda dan mempersiapkan tubuh Anda untuk vitalitas petualangan di pantai dan laut, menyelam dengan banyak bintik-bintik yang fantastis. "Selamat datang di laut biru"

    Semoga Bermanfaat Artikel ini sangat menarik dengan judul:
    Pulau Tidung Indonesia-Paket Wisata Pulau Tidung di Indonesia.


    Url Web Blog:  ( Buy Now Rp.250.000,-bulan)
    Nama :                Pulau Tidung
    Phone:                0821 1342 8555
    Email :                widyosahdhubudhi@gmail.com

    Leave a Reply

    Banner Review Pulau Tidung

    Banner Review Pulau Tidung

    Banner Review Pulau Tidung